Kamis, 03 November 2011

Khadafi Melahirkan Pelajaran untuk Menciptakan Musuh Bersama


Khadafi memberi pelajaran banyak pada kita semua, terutama untuk para pemimpin dunia. Kekuasaan yang abadi itu hanya milik Tuhan. Semua yang ada di dunia ini hanya titipan yang musti di manfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan umatmanusia dan makhluk hidup di dunia ini. Bkan untuk kepentingan pribadi dan golongannya.
Pada awal kepemimpinannya Khadafi mengawali dengan luar biasa namun mengakhiri dengan hal yang di luar biasanya. Harga diri sebagai seorang warga negara yang mencintai negeranya di wujudkan dengan menasionalisasi semua perusahaan yang di miliki oleh negara asing. Keberaniannya patut di contoh negeri ini.
Indonesia yang memiliki kekayaan yang melimpah justru hanya sebagai pekerja saja ketimbang sebagai pemilik sebenarnya. Emas, Bhan tambang hampir semua di berikan begitu saja pengelolaannya pada  negara maju. Apakah kita ini tidak pernah melahirkan orang pintar?. tentu jawabanya tentu tidak......
Tiap Olimpiade dunia Indonesia selalu nomer satu, Habibie orang Indonesia yang Pintar, Ilmuwan kita banyak terebar di belahan dunia ini. Mau gimana lagi?Apa kita kurang bersyukur kali Ya?....tapi siapa yang harus kita salahkan. Pemerintah di salahkan tidak pernah mau apalagi DPR sudahkah mereka bekerja...atau hanya omong doang.
Bagaimanapun kita butuh sosok pemimpin Indonesia yang tegas, yang memiliki harga diri dan berani bertindak. Pemimpin Indonesia kali ini bisa jadi sudah jujur, pintar dan baik hati tapi.....ketegasan itu belum ada. Contohlah sisi lain khadafi yang tegas, punya harga diri dan berani.
Tapi.........mencari sosok sempurna memang sulit.
satu-satunya cara mari kita saling menutupi kekurangan kita. jangan seperti saat ini yang ada justru saling membuka kekurangan masing-masing. walah kapan bisa negeri ini bisa maju. Semua serba di politisasi.
ayo sadar semua
ayo bangun semua
kita ini saudara satu bangsa
Biar negeri ini bisa satu tujuan
Biar negeri ini kompak
ayo kita ciptakan musuh bersama yang kita namakan
kemelaratan, korupsi, ketidak adilan dan semua yang menjadi penyakit negeri ini
dulu bapak pendiri kita bisa berhasil merebut neger ini dari para penjajah
karena musuh bersama mereka dulu jelas para penjajah
saat ini kita juga pasti bisa
semangatlah dan tetap pada satu tujuan kita saat ini
raih Indonesia yang Merdeka dari segala bentuk penjajahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar